Skip to content

Total Bola

Dulu Gacor di UCL, Sekarang Lucas Moura Dianggap Menurun oleh Antonio Conte

Antonio Conte membahas keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Lucas Moura setelah akhir musim ini. Conte menegaskan bahwa itu adalah keputusan klub dan mengakui bahwa musim ini sulit bagi Moura.
Lucas Moura
Lucas Moura

TOTAL BOLA – Dalam konferensi pers baru-baru ini di Hotspur Way, Antonio Conte, manajer Tottenham, menegaskan bahwa klub telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lucas Moura setelah akhir musim ini.

Penyerang Brasil, yang bergabung dengan tim dari Paris Saint-Germain pada tahun 2016, telah memberikan pengaruh yang signifikan selama lima tahun masa jabatannya di klub, mencetak gol-gol penting dalam 213 penampilannya, termasuk hat-trick yang tak terlupakan di semifinal Liga Champions.

Namun, peran Moura dengan tim telah dibatasi dalam beberapa musim terakhir, terutama setelah kedatangan Dejan Kulusevski, dan musim ini ia semakin terhambat oleh cedera, hanya tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Buntut Insiden di Final UCL Tahun Lalu, UEFA Evaluasi dan Segera Bikin Perubahan

Ada desas-desus bahwa Moura mungkin kembali ke Brasil, tetapi masa depannya masih belum pasti.

Conte menyatakan, “Anda tahu ini adalah keputusan klub dan pasti musim ini adalah musim yang sulit bagi Lucas tetapi pada saat yang sama bagi kami.”

“Sejujurnya, dalam pikiran saya ketika kami merencanakan musim, Lucas adalah pemain penting bagi kami,” kata Conte dikutip.

Tahun terakhir kontrak lima tahun Moura pada 2019 harus diaktifkan pada 31 Desember, tetapi opsi itu tidak diambil klub, dan sekarang sang pemain akan pergi pada akhir musim.

Baca juga: Wout Weghorst Siap Gabung MU, Tapi Mungkin Tidak Akan Masuk Lawan Manchester City

“Tetapi jika Anda melihat dari awal musim hingga sekarang Lucas bermain mungkin satu pertandingan, juga dengan rasa sakit di Liga Champions melawan Marseille dan juga tidak sepanjang pertandingan bersama kami.”

“Pertama-tama saya pikir kerusakan itu untuk saya dan tim,” kata Conte.

“Pemain seperti Lucas adalah pemain yang bagus. Juga musim lalu dia membantu kami mencapai Liga Champions.”

“Dalam pikiran saya, rencana saya adalah memasukkannya ke dalam skuat saya, tetapi kami tidak memiliki kemungkinan untuk menggunakannya karena cedera.”

“Musim ini sangat sulit terutama karena terjadi dua kali Kulusevski dan Richarlison sama-sama cedera. Untuk menghadapi ini tidak mudah. ‚Äč‚ÄčLalu jika Anda bertanya tentang keputusan klub, saya menghormati keputusan klub.”

Share:

Facebook
Twitter
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya